Selasa, 19 April 2011

Latah Pembawa Bencana

BUSYETTTTTTT

yupi...yupi... salam blog tuk semua. tak ada yang lebih mengasyikan dari pada cerita-cerita, dari cerita yang kecil kita bisa dapat pengetahuan yang lebih tinggi percaya atau tidak coba aja sendiri hehehehe.

saya punya satu penyakit yang sampe sekarang ga bisa ni saya ubah, hal yang mungkin ga saya ingin keluar dari mulut bisa jadi keluar dengan sendiri tanpa saya sadari atau di sebut dengan latah. apakah ini sebuah penyakit atau faktor kebiasaan tu saya ga tau. yang jelas saya bilang aja tu sebuah penyakit cerita punya cerita ada sebuah kejadian yang aneh tetapi nyata begini nih.

Baru-baru ini kami bersama parti-parti yang laen yang berada di kota medan atau lebih jelasnya mahasiswa yang hampir jamuran. jadi malu sendiri nih kwak,kwak,kwak,.. mengunjungi sebuah kegiatan orang tua yang ada di kota medan. dari beberapa kawan ada yang suka iseng ni dengan kelatahan saya. di situasi yang rame dan di kerumingi beberapa dari orang tua yang sedang asyik bercerita. dua dari sebagian kawan saya ada yang mempunyai niat yang kategori busuk untuk ngerjain saya. yah maklum lah hal-hal yang iseng itu dah di katakan lumrah bagi parti ini.

nah di perumahan yang cukup besar para orang tua duduk bersila dengan cerita mereka masing-masing. depan pintu yang cukup lumayan besar dan gedung yang lumayan besar . dua orang ini menyentuh bagian pinggang saya, dengan lantam saya teriak ASSALLAMUALAIKUM, wah para orang tua langsung tediam dan melihat saya dengan kejutan layaknya seperti seseorang kedatangan artis, seperti briptu norman yang lagi heboh-hebohnya sekarang ini. buset dah kawan-kawan tertawa dengan merunduk ada yang lari ke jalan depan ruangan untuk memuaskan ketawanya.

dengan muka merona saya merasa malu dan menundukkan kepala. sungguh hal yang membuat saya malu tapi mau gi mana namanya juga penyakit.

mau marah ga bisa mau nangis juga susah yah pede aja lagi. anggap ga pernah terjadi sesuatu. sebuah pengalaman yang mengharukan atau memalukan yah ga jelas lah yang penting tetap hepi..

WAJIB DI JAWAB.....
APAKAH LATAH SEBUAH PENYAKIT ATAU TIDAK??
di tunggu... 




2 komentar:

  1. Menurut aku sih latah itu kebiasaan Ri, sebenarnya latah itu kebiasaan yg jadinya tertanam di alam bawah sadar, jadi waktu dia dikagetkan jadinya tanpa disadari latah itu keluar. Kalo mau sembuh, dari yg aku pernah baca, harus ada keinginan kuat dari ke' nya Ri. Karena yg bisa ngobatin ya cuma diri sendiri. Karena nggak pengen dund sering2 malu kyk ceritamu ni. hehe...

    Nggak nyangka loh kalo ke' tu latah Ri :p

    BalasHapus
  2. kadang kala pernah ry tahan hanya saja, waktu ingin nahan tu saja bisa cuman kadang-kadang kalau dah di tahan kali bisa lebih tragis lagi ci,, tapi ok lah atas suportnya

    BalasHapus