Selasa, 24 Mei 2011

Mimpi Buruk Ku Minggu ini dengannya

Hai blog selamat datang kembali di sini aku ingin menceritakan tentang mimpi-mimpi yang kadang nyata dan aneh bisa dikatakan mimpi buruk. mungkin dengan menceritakan mimpi itu di blog ini besok atau seterusnya tidak timbul kembali. mimpi ku dalam seminggu ini secara berturut selalu dengannya tapi berakhir dengan keburukan dan aku tidak bisa berbuat apa-apa. mimpinya hari senin malam selasa sampai hari ini mimpi ini selalu timbul dalam amalan ku atau tidur lelapkan dan di akhiri dengan tangisan. Ular besar, Harimau, Tikus-tikus, dan malam ini ni Belatung.

Ular Besar

Mimpi Ular Besarnya gini, Minggu malam senin mimpimya sangat aneh, aku lagi jalan dengannya sambil menikmati suasana kayaknya tempatnya tidak langka dan pernah kami kunjungi sebelumnya di kehidupan nyata. lagi asyik-asyiknya jalan ular kecil melintas di tengah jalan dia ketakutan dan sembunyi di belakang, tapi karena kecil aku ambil saja tongkat yang ada di pinggir jalan dan melemparkannya ke semak-semak. kami melanjutkan perjalanan sambil ketawa, tiba-tiba Ular Besar muncul dan langsung menangkapnya tanpa basa-basi, dia menangis tersendak-sendak seperti tangisan khas dia. tapi aku tidak bisa menggerakkan sekujur tubuhku dan hanya bisa menangis sedih melihat dia hilang di mulut Ular Besar ini. dia menghilang dan aku berlutut dan mengangis sampai-sampai tangisan ku keluar di dunia nyata dan terbangun... Keanehannya kenapa aku tidak bisa melawan ular itu?

Harimau Tua 

Mimpi Harimau Tua juga hampir sama tapi berbeda sedikit, senin malam selasa mimpi ini aku dan dia ingin menemui keluarganya  di tempat tinggal dia sekarang, bertujuan untuk membicarakan sesuatu yang sangat penting tepat di gang halaman rumah dia bisa di sebut gang Obeng ( nama samaran), sambil naik kereta tua yang aku pakai saat ini, tiba-tiba seekor anak kuda lewat di depan kami ntah dari mana datangnya. kami berhenti sambil melihat lambaian tangan ibunya dan ayahnya menyambut kedatangan kami tersenyum. setelah kuda ini lewat tanpa di sangka-sangka harimau menerkamnya tapi disini diriku melawan kupukuli harimau ini sambil menangis, ayah dan ibunya hanya diam tidak dapat membantu apa-apa. tapi ku paksa aja agar harimau ini melepaskannya tapi tak di sangka harimau ini membawanya pergi, aku, ayahnya dan ibunya hanya bisa menangis dan memeluk mereka sambil menangis terharu, ntah apa yang terjadi kepala ku tiba-tiba sakit eh rupanya tas besar menimpa kepalaku saat aku tidur.. 

Tikus-Tikus Kecil
Mimpi yang ketiga agak sedikit lucu tapi aneh dan mengerikan juga kalau di pikir-pikir. mimpinya seperti ini, kami berdua duduk sambil nonton film tikus-tikus yang menari di layar lebar atau di sebut Bioskop, sambil tertawa dan memakan cemilan dan minuman ringan yang seperti biasa kami beli sebelumnya. nah tiba-tiba ntah apa yang terjadi tikus itu keluar meloncat-loncat menuju ke arah kami. dengan tergesa-gesa aku melindunginya layaknya seorang pahlawan. ntah kenapa semakin aku melindunginya semakin banyak tikus itu datang, tapi aku berusaha sekuat tenaga dan tiba-tiba tikus itu hilang ntah kemana. dia menagis pucat dan ku rangkul dia menggendongnya ke suatu tempat orang-orang banyak dan semua kesakitan ntah karena tikus ini atau karen hal lain. aku terbangun dan berpikir kenapa? dan tidur kembali.

Belatung

Nah malam ini juga rasanya aneh tapi kayak nyata karena tempat dalam mimpi ini pernah kami kunjungi sebelumnya, yaitu warung lesehan di pinggir jalan atau sering di sebut warung Seefood nah singkat cerita dia lagi makan lahap ni, sambil kupandangi kesenangan karena memang dari dulu aku senang kalau dia banyak makan. nah tiba-tiba dia tersedak dan mengeluarkan benda aneh dari mulutnya dan bergerak seperti belatung. tangisannya sangat kencang diriku  kuwalahan mau ngapain. aku bantu ia untuk mengeluarkan belatung itu dari mulutnya sambil menangis aku meminta tolong pada sema orang tapi tak ada yang mau menolong. 

Aku terkejut dan terbangun, dan ku kirimi dia sms kecil dengan menyebutkan "astagfirullah aladzim lanyut umurmu mudah rezekimu". mudah-mudahan dia tidak kenapa-kenapa di sana, dan mudah-mudahan dia mendapatkan orang yang terbaik dari diriku dan bisa membahagiakan orang tuanya. mimpi ini sengaja aku tuliskan mungkin dengan ini esok dan seterusnya aku tidak bermimpi yang aneh-aneh lagi.

jika terjadi kesalahan dalam tulisan ini saya pribadi meminta maaf karena memang ini adalah mimpi buruk saya yang memang harus saya curahkan tapi tidak tau pada siapa. wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar