Sabtu, 16 April 2011

Stres Berat

bukti kebingungan
peset-peset ni dia blog yang kategori lumutan, otak dah ga sejalan lagi ni akibat banyak urusan yang mesti harus siap si kerjakan. oke sedikit ni cerita masalah pencerahan jati diri. menurut saya jati diri itu adalah sebuah unsur kekuatan yang ada pada diri sendiri artinya kita mengetahui apa dan bagaimana kita sebenarnya ibarat kata ta layak pandang berkaca dengan air.
ga usah terlalu panjang lebar alkisah kita mulai dari TKP masuk virus OVJ ni. baru-baru ini saya mempunyai kegiatan yang sampai sekarang saya bingung untuk memulai dari mana, kita tau sendiri seorang mahasiswa sudah pasti akan terjerumus kedalam masalah skripi atau persyaratan akhir untuk sarjana, awalnya pembuatan skripsi ini pasti di mulai dengan peresmian judul, nah disini saja saya penuh dengan perjuangan hampir 30 judul yang saya ajukan tapi tidak ada satu pun yang di terima timbulah rasa JENUH di dalam hati. intinya karena usaha yang tinggi dan paksaan dari hati nurani singkat cerita lama kelamaan judul saya di terima yang isinya membahas tentang kinerja kompetensi seorang guru dalam kehidupan sosial di dalam lingkungannya, judul ini saya buat sendiri loh tanpa ada bahan yang tertinggal berbentuk tulisan sedikitpun.
lagi bodoh-bodohan
kedua pembuatan profosal penelitian disini juga sudah mulai terasa BOSAN dalam pembuatanya sampai sekarang ni profosal saya belum saya ajukan juga karena pembuatannya menurut saya belum dapat saya tanggung jawab dan takut juga sama dosennya. berpikir sendiri ( untuk judul aja susahnya minta ampun gimana nanti profosalnya)..
entahlah menurut saudara-saudari apa yang harus saya lakukan sekarang?
kawan seperjuangan
diam di rumah, berjuang, atau melawan dosennya, atau biarin aja berjalan sendiri. hehe
postingan kali ni membingungkan bahkan saya juga bingung mau kek mana... yang jelas ni bukti kesetresan saya saat ini,

maaf yo salam blog untuk semua,

4 komentar:

  1. haha..
    sedikit sama kita ri, proposalku blm kelar2 juga nih, kebanyakan takutnya *takut salah

    ayo ayo sama-sama semangat *bulan 10 harus dapet kita ri :)

    BalasHapus
  2. ya ya ya, semangat.. aduh pusing kalaw mikirin profosal ni mi,
    tapi apaun harus kita jalani.....
    (go go ale ale) hehehehe

    BalasHapus
  3. renye urang ku...
    gere lemem ne ya bng...
    macam ngk asing lagi lokasi foto nya bng?
    hehehehe

    BalasHapus
  4. hehehe macam bukan kalian ja yang punya kerjaan,, behh oke semangat lah.......

    BalasHapus